Rabu, 06 Maret 2019

GAME FORTNITE

Fortnite: Battle Royale merupakan game yang memberikan mode bebas, permainan dengan level cepat, dimana game tersebut mirip dengan inovator Battle Royale PlayerUnknown’s Battlegrounds. Hanya saja, Fortnite: Battle Royale membungkus strukturnya dengan lebih unik jika dibandingkan dengan PUBG. Sementara kesamaan antara dua permainan bisa mencolok, visual kartun Fortnite dan permainan arcade shooter nyatanya akan membedakan hal tersebut. 

Battle Royale merupakan game yang memberikan mode PvP hingga 100 pemain, dimana kita semua bisa bermain secara bersamaan dan dihadirkan secara gratis bagi pengguna. Game ini dirilis pada 26 September 2017 dan bahkan dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One dan Mac. Dengan hadirnya game tersebut, kita bisa membuat Skuad dan membangun saat dalam keadaan perang, kontrol, senjata, pergerakan dan banyak lagi. Game ini tersedia sebagai pilihan game yang bisa di download secara gratis di semua toko game resmi seperti PlayStation Store, dan Xbox Store dan Windows.

Fortnite nyatanya memiliki mode dengan format Battle Royale standar: 100 pemain masuk dalam arena besar, dimana orang terakhir yang hidup akan menang. Setelah 100 pemain (atau mendekati itu) bergabung dalam pertandingan, semua orang akan memulai pergerakan dari parasut  menuju sebuah pulau besar. Pilih tempat awal Anda, lalu parasut ke bawah, kemudi karakter generik acak siap dihadirkan dan memulai aksi.

sumber: https://www.murdockcruz.com/2018/03/08/fortnite-battle-royale-game-review-inilah-yang-kami-ketahui/#.XH-4p6CYPIU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar