Kamis, 14 Maret 2019

FILM IRON MAN

Film yang pertama kali mengenalkan tokoh bernama Tony Stark ini dirilis satu dekade lalu, yaitu pada 2008. ‘Iron Man’ fokus pada kisah tentang perjalanan awal Stark sang miliuner yang menciptakan teknologi baru — dalam hal ini, pengembangan kostum Iron Man — untuk melawan teroris dan penjahat.‘Iron Man’ sukses secara komersil dan disukai oleh para pencinta film. 
iron Man sendiri pertama kali muncul di layar lebar pada tahun 2008 yang lalu. Sejak saat itu, karakter yang satu ini kemudian menjadi idola baru bagi penggemar film superhero. Aktor yang memerankannya tentu saja adalah Robert Downey Jr atau dikenal dengan singkatan RDJ.
Dari komik hingga film, karakter Iron Man hanya muncul ketika dirinya menggunakan baju besi. Namun, dibalik semua itu, Iron Man merupakan sosok pengusaha kaya bernama Tony Stark.Menyambut 10 tahun perjalanan karakter Iron Man di film-film Marvel, BookMyShow merangkum fakta-fakta Iron Man sebagai superhero di sepanjang Marvel Cinematic Universe.
Stan Lee menciptakan karakter Iron Man bukan hanya mengandalkan imajinasinya saja. Menurut Stan Lee, asal usul Tony Stark alias Iron Man, diciptakan berdasarkan karakter Howard Hughes Jr.Howard Hughes merupakan pria kelahiran Amerika pada 24 Desember 1905. Howar Hughes Jr. merupakan seorang insinyur, petualang, penerbang, hingga menjadi seorang sutradara film yang kaya raya.Setidaknya dari beberapa hal tentang Howard memang terlihat bahwa dirinya sangat mirip dengan Tony Stark ciptaan Stan Lee. Apalagi karakter Stark dan Howard sangat mirip ketika keduanya memang benar-benar menjadi pria yang digilai banyak wanita. 

sumber:https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/fakta-iron-man-dari-awal-film-mcu-hingga-avengers-infinity-war/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar